Blog Berita Inodonesia Hari Ini

Empire Heroes, Game Online Berbasis Web Siap Diluncurkan !

Selasa, 06 Juli 2010 , posted by : BeritaPerDetik
TAG : ,

Berita Indonesia Terkini - Para pecinta game Tanah Air kini makin dimanjakan dengan hadirnya Empire Heroes. Game online berbasis web tersebut siap diluncurkan.

Empire Heroes merupakan game online berbasis web yang mengambil kisah di abad pertengahan. Game ini diklaim memiliki alur cerita yang kuat, namun mudah dimengerti. Sehingga diharapkan biasa dimainkan oleh gamer segala usia.

“Game Empire Heroes sangat menarik dan mudah dimainkan. Saya yakin pemain game di Indonesia akan jatuh cinta dengan game terbaru ini”, ujar Rinandi, Public Officer Game Web.

Diklaim berbeda dengan kebanyakan game online lainnya karena berbasis web. Maka untuk Empire Heros, pengguna tidak perlu melakukan instalasi atau mengunduh file tertentu. Cukup menggunakan browser seperti Internet Explorer atau Firefox, game ini pun siap dimainkan.

Namun untuk gamer yang ingin mencicipinya harus sedikit bersabar. Pasalnya, Game Web selaku penerbit Empire Heroes di Indonesia baru akan meluncurkan secara resmi pada awal Agustus 2010 mendatang.[Detikinet][BeritaPerDetik]


Blog Berita - Terbaru Hari Ini - Terkini di Indonesia
Share On :

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar