Blog Berita Inodonesia Hari Ini

Inilah Tanggapan Velove Vexia Tentang Isu Beredarnya Video "Ariel Velove" !

Selasa, 13 Juli 2010 , posted by : BeritaPerDetik
TAG :

Berita Indonesia Terkini - Gosip selebritis indonesia terbaru dan terkini menyikapi tentang maraknya skandal artis indonesia beredar lagi. Sosok gadis cantik berdarah manado sempat jadi sorotan publik. Inilah percakapan Velove Vexia menanggapi beredarnya isu video Ariel Velove :

Tak hanya Bunga Citra Lestari dan Krisdayanti, nama Velove Vexia pun disebut-sebut masuk daftar perempuan yang aktivitas seksnya bersama Ariel divideokan. Isu itu diembuskan rival ayahnya, O.C. Kaligis, yang ditunjuk sebagai pengacara Ariel yang kini mendekam di tahanan Mabes Polri. Merasa difitnah, gadis berdarah Manado yang sedang berlibur musim panas dari kuliahnya di Prancis itu memilih cuek menghadapi gosip tersebut. Berikut kutipan wawancara dengan dara kelahiran Jakarta, 13 Maret 1990, di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu malam (10/7).

Bagaimana pemberitaan mengenai adanya video antara Velove dan Ariel?

Awalnya terganggu dengan pemberitaan miring tersebut. Namun, belakangan aku cuek. Itu fitnah. Aku tidak habis pikir dengan berita itu. Jangankan bercinta, bertemu saja belum pernah. Kenal sosoknya saja tidak. Tanya langsung saja ke orangnya, pernah ketemu nggak. Saya cuma lihat di TV. Jadi, menurut saya, ini sesuatu yang lucu saja.

Enggak tertarik membuat klarifikasi kalau merasa difitnah?

Enggak lah. Buat apa sibuk memberikan klarifikasi? Kebenaran akan terungkap cepat atau lambat. Nanti kan juga ada buktinya. Kalau memang ada apa-apa atau nggak, nanti juga terbukti dengan seiring waktu.

Tidak juga ingin mengambil tindakan hukum?

Enggak lah, ngapain (membawanya ke jalur hukum)? Orang saya nggak ada urusan. Lagi pula masyarakat Indonesia cukup pintar (menilai seseorang). Nanti juga terbongkar mana yang benar dan mana yang salah. Nggak usah melakukan apa-apa, nggak usah ngomong apa-apa, nanti juga kebongkar.

Rupanya memang tidak terlalu peduli ya?

Ya. Seperti yang saya bilang, itu fitnah. Tugas-tugas kuliah sudah cukup menyita waktu dan pikiran. Mengapa harus mikir yang lain? Aku enggak mau liburan ini terusik dengan isu itu. Aku ingin liburan kuliah semester ini benar-benar menyenangkan.

Ada rencana istimewa liburan?

Niatnya mau ke Bali. Setelah itu, aku dan keluarga rencananya menghabiskan liburan di Australia dan Hongkong. Liburan (semester) kemarin sudah digunakan untuk bekerja. Liburan kali ini aku benar-benar mau liburan sama keluarga.[Jawapos][BeritaPerDetik]


Blog Berita - Terbaru Hari Ini - Terkini di Indonesia
Share On :

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar