Blog Berita Inodonesia Hari Ini

Inilah 8 Pria yang di Cap Sebagai Playboy, Akhirnya Insaf ?

Jumat, 27 Agustus 2010 , posted by : BeritaPerDetik
TAG :

Berita Indonesia Terkini - Perempuan yang pernah menjalin hubungan dengan playboy pasti akan selalu berharap pasangannya ini insaf. Ya, siapa sih yang ingin melihat pasangannya selalu dikelilingi perempuan lain? Sayangnya, tidak semua perempuan sanggup mempertahankan pasangan playboy-nya. Sebagian besar mundur karena tak tahan dengan gaya hidup pasangannya yang tidak juga menampakkan tanda-tanda ingin terikat.

Maka, ketika akhirnya Robbie Williams menikahi pacar lamanya, 7 Agustus lalu, banyak teman dekatnya yang terkejut. Sudah insafkah mantan vokalis Take That ini? Orang pun dibikin penasaran, siapa sang kekasih yang sanggup menaklukkan Robbie tersebut? Akankah pernikahan itu berlangsung lama? Tentu tak ada yang mampu menjawabnya, termasuk si playboy sendiri.

Selain Robbie Williams, ada sejumlah pria lain yang dikenal senang gonta-ganti pasangan, dan kini memutuskan untuk settle down. Anda ingin tahu siapa saja?

Robbie Williams

Dibanding seluruh rekannya di Take That, boyband yang membesarkan namanya, Robbie Williams adalah yang paling sukses dengan karier solonya. Tak heran, ia pula yang paling banyak merebut perhatian para perempuan. Namun, pria berwajah bengal ini rupanya sudah bosan "bed hopping". Belum lama ini ia menikahi kekasihnya, Ayda Field, yang sudah dipacarinya sejak 2006. Pernikahan yang berlangsung di rumah Robbie di Beverly Hills itu hanya dihadari 75 kerabat dekatnya.

Namun, meski menyebut Ayda sebagai "the love of my life", Robbie tetap berusaha melindungi harta kekayaannya. Pasangan ini membuat perjanjian pranikah, yang menyatakan Ayda berhak atas 3,5 juta dollar dikalikan jumlah tahun pernikahan mereka, jika mereka bercerai nanti.

Matthew McConaughey
Dalam film Dazed and Confused, yang dibuat pada awal kariernya, Matthew McConaughey memerani tokoh yang selalu menikmati pemandangan mahasiswi-mahasiswi baru di kampusnya. Beberapa tahun lamanya, Matthew (41) juga tampak menikmati masa lajangnya dengan cara tersebut. Beberapa nama tenar yang pernah dikaitkan dengannya adalah Sandra Bullock, Ashley Judd, dan Penelope Cruz. Kini, Matthew adalah bapak dari dua anak, buah hati bersama pasangannya, model asal Brazil Camila Alves.

Colin Farrell
Inilah bad boy paling tenar dari Irlandia. Sungguh panjang sejarah pengalaman ugal-ugalannya. Dari kencan singkat dengan Britney Spears dan Angelina Jolie, hingga sex tape-nya yang dibocorkan mantan kekasihnya yang model majalah Playboy. Di luar lokasi syuting, Colin (34) adalah ayah yang care dengan putranya yang mengidap Angelman Syndrome, sebuah kelainan genetik. Sekarang, ia sedang menanti kelahiran anak keduanya, hasil hubungannya dengan Alicja Bachleda-Curus.

Jude Law
Pria Inggris ini berhasil merebut kembali hati mantan pacarnya, aktris Sienna Miller. Beberapa tahun sebelumnya, mereka sempat bertunangan sebelum akhirnya Sienna memutuskan mundur. Gara-garanya, Jude kedapatan berselingkuh dengan nanny dari empat anaknya. Usai itu, Jude masih mendapat tambahan anak hasil hubungannya dengan seorang model tak dikenal. Di lain pihak, Sienna sendiri pernah terlibat public affair dengan aktor Balthazar Getty, yang saat itu masih menikah. Entahlah, apakah kali ini Jude dan Sienna yang sama-sama bertipe player akan mampu mempertahankan hubungannya lebih lama.

Russell Brand
Entah bagaimana caranya, komedian asal Inggris yang dikenal urakan ini berhasil meyakinkan Katy Perry, pelantun California Gurls, untuk bertunangan dengannya. Padahal, saat mereka baru beberapa bulan berkencan. Gaya dandannya yang flamboyan juga kerap membuat orang mengira dirinya gay. "Salah besar, tuh. Saya masih suka wanita. Saya enggak tertarik pada pria secara seksual," tukas pria 35 tahun ini.

Derek Jeter
Jauh sebelum Mariah Carey menikah dengan Nick Cannon, ia pernah menjalin hubungan dengan pemain bisbol dari klab New York Yankee ini. Layaknya atlet-atlet profesional lainnya, Derek juga selalu dikelilingi perempuan-perempuan cantik. Selain dengan Mariah Carey, pria 36 tahun ini juga pernah terlibat hubungan singkat dengan mantan VJ MTV Vanessa Minnilo. Sekarang, Derek sudah dua tahun berpacaran dengan aktris Minka Kelly. Nah, nama terakhir ini sebelumnya hanya populer sebagai salah satu mantan kekasih John Mayer.

Warren Beatty
Aktor satu ini sudah lama dikenal sebagai playboy. Dalam salah satu biografinya, Beatty disebut-sebut pernah terlibat kencan semalam dengan 12.000 perempuan. Entah bagaimana sang penulis menghitung perempuan sebanyak itu. Toh, dalam usianya yang ke-55, Beatty akhirnya memutuskan menikahi aktris Annette Benning pada 1992. Pernikahan yang diramaikan oleh kehadiran empat anak itu masih awet hingga sekarang.

Pangeran Albert dari Monaco
Sejumlah perempuan yang pernah berhubungan dengannya antara lain Naomi Campbell, Kylie Minogue, dan Lisa Marie Presley. Pangeran ini punya dua anak, hasil hubungan di luar pernikahan. Akibatnya, dua anak tersebut tak akan memenuhi syarat untuk mewarisi tahta sang ayah kelak. Tidak heran, keluarganya berharap ia segera mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi kekasihnya saat ini, Charlene Wittstock. Dengan demikian, akan ada keturunan resmi yang dapat melanjutkan tahta tersebut.

[BeritaPerDetik]


Blog Berita - Terbaru Hari Ini - Terkini di Indonesia
Share On :

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar